Guest Lecture National Kaohsiung University of Science and Technology “Technology Development in Taiwan: Security, Processing, and Insight”

Yogyakarta, 18 Oktober 2023Fakultas Teknik dan Teknologi Informasi Unjaya mengadakan kegiatan kuliah umum untuk mahasiswa yang bersifat wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa FTTI UNJAYA yang dihadiri oleh guest lecture dari  National Kaohsiung University of Science and Technology (NKUST) dilaksanakan pada hari senin tanggal 9 Oktober 2023, bertempat di Ruang Auditorium Lt. 4 Kampus 1 Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Kuliah umum yang bertemakan “Technology Development in Taiwan: Security, Processing, and Insight” dibuka langsung oleh Rektor Unjaya, Prof. Dr. rer.nat.apt., Triana Hertiani S.Si.,MSi., diikuti lebih dari 200 mahasiswa dan undangan. Materi disampaikan oleh Prof. Stephen S. H. Chang, Ph.D., Prof. Min-Yen Yeh, Ph.D., Prof. Hyung-Yu wang, Ph.D., dan Mr. Bruce Wen dari Jtron Technology Corporation yang dipandu oleh Dosen Prodi Informatika FTTI Unjaya, Chanief Budi Setiawan, S. T., M.Eng.

Setelah berlangsungya kuliah umum, diselenggarakan Penandatanganan Kerja Sama antara Fakultas Teknik dan Teknologi Informasi (FTTI Unjaya) dan National Kaohsiung University of Science and Technology (NKUST). Penandatanganan dilakukan Dekan FTTI Unjaya, Aris Wahyu Murdiyanto, S.Kom., M.Cs. dengan Prof. Hyung-Yu wang, Ph.D., yang mewakili NKUST disaksikan oleh Rektor Unjaya, Prof. Dr. rer.nat.apt., Triana Hertiani S.Si.,MSi., Prof. Stephen S. H. Chang, Ph.D., Prof. Min-Yen Yeh, Ph.D., dari NKUST, dan Mr. Bruce Wen dari Jtron Technology Corporation, serta para pejabat struktural Unjaya. Kerja sama yang dirancang meliputi Collaboration Research, Competency Certification, Scientific Jurnal For: Editor or Reviewer, dan Student Exchange.

Dalam keterangannya, Kepala Bagian Kerja Sama Unjaya, Suwarno, MNS mengatakan bahwa kerja sama dengan NKUST selaras dengan visi Unjaya untuk internasionalisasi dengan menjalin berbagai kerja sama dengan Universitas maupun Industri di luar negeri, sehingga kedepannya dapan semakin menjadikan Unjaya menjadi Universitas Unggul dan Terdepan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang seputar kegiatan atau untuk mendapatkan wawasan lebih lanjut, silahkan hubungi:

Instagram : @si.unjaya | Youtube : @sisteminformasiunjaya8696 | www.siunjaya.ac.id

Tentang Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta: Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta adalah lembaga pendidikan ternama yang berdedikasi untuk mencetak pemimpin, pemikir, dan inovator masa depan. Dengan fokus pada keunggulan akademik dan keterlibatan dengan masyarakat, universitas ini terus memberikan kontribusi besar bagi pembangunan Indonesia.

Tentang Sistem Informasi Unjaya: Program Studi berdisplin keilmuan rumpun komputer yang mencetak lulusan dengan profil UI/UX Designer, Programmer, Sistem Analyst, Data Scientist, Pemasar Digital.

Leave a Reply

Your email address will not be published.