Wisuda Program Studi Sistem Informasi Unjaya Tahun 2021

Sleman: Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (Unjaya), menggelar wisuda Ahli Madya, Sarjana dan Profesi Tahun 2021 secara daring, Kamis 28 Oktober 2021. Kegiatan ini dilaksanakan melalui aplikasi Zoom Meeting. Acara ini di hadiri oleh wisudawan dari seluruh program studi yang ada di Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (Unjaya).

Wisuda ini sebenarnya terlaksana dengan daring dan luring, untuk wisuda luring hanya dihadiri oleh pengurus Yayasan Kartika Eka Paksi, rektor beserta jajarannya, wisudawan terbaik, tamu undangan dan panitia wisuda. Untuk wisuda luring diadakan di Auditorium Lantai 4 Kampus I Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (Unjay). Acara wisuda ini dibuka oleh Rektor Unjaya, Dr. Drs. Djoko Susilo, S.T., M.T., IPU., dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada para wisudawan, “Agar tetap menjaga nama baik dan tetap berkomunikasi dengan almamater untuk bisa bersinergi guna mencapai sukses, selain itu beliau juga berpesan agar para wisudawan selalu mengembangkan kemampuan baik secara formal maupu non formal untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat dan perkembangan teknologi, serta jangan lupa berterimakasih kepada orang tua masing – masing yang telah berhasil mengantarkan kalian hingga saat ini”.

Kemudian acara dilanjutkan oleh sambutan dari Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kartika Eka Paksi, Mayjen TNI (Purn.) Muchammad Bambang Taufik, dalam sambutannya beliau berpesan kepada para wisudawan , “Bagi yang akan bekerja setelah lulus kuliah agar selalu berbenah dan mempersiapkan kepercayaan diri. Dengan berbekal ilmu pengetahuan, kebiasaan belajar dan semangat yang telah saudara miliki, saya percaya bahwa saudara dapat meraih kesuksesan dalam mengejar cita-cita anda. Untuk wisudawan yang akan melanjutkan studi lagi semoga anda dapat melaksanakan studi dengan lancar dan lulus tepat waktu dan berhasil meraih gelar yang lebih tinggi. Serta untuk wisudawan yang akan berwirausaha saya harap anda bisa merangkul rekan wisudawan / wisudawati agar bisa menyediakan lapangan pekerjaan bagi rekan – rekan yang lainnya.

Wisuda kali ini juga menjadi wisuda pertama kali Program Studi Sistem Informasi Unjaya. Tentunya ini merupakan hal yang nantinya akan menjadi sejarah dan tonggak awal untuk Program Studi Sistem Informasi kedepannya. Pada wisuda ini Iqbal Hadi Subekti, S.Kom mendapat predikat lulusan terbaik Program Studi Sistem Informasi Unjaya dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.78 dengan predikat Cumlaude. Program Studi Sistem Informasi berharap agar para lulusan mendapatkan kesuksesan setelah lulus. Selain itu bagi prodi juga berharap ilmu yang sudah mereka dapatkan di bangku kuliah dapat menjadi bekal untuk mereka mencari kerja serta dapat bermanfaat bagi orang lain. Selain itu lulusan Prodi Sistem Informasi diharapkan juga dapat menjaga nama baik dan mengharumkan program studi serta almamater.

Leave a Reply

Your email address will not be published.